10 PERUSAHAAN MERAIH PENGHARGAAN ANUGERAH PELANGI 2017

378

 

Jakarta (kla.id) – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak (Lenny N. Rosalin) mengahadiri acara Penghargaan Anugerah  Pelangi 2017 yang diadakan oleh Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI)untuk Dunia Usaha yang memiliki  kepedulian terhadap anak. Acara ini bertema  “Dunia Usaha dan Kebijakan Perlindungan Anak” dan diselenggarakan langsung di KPPPA lantai 11.

Dalam kesempatan ini, Lenny memberikan paparan tentang “Peran Dunia Usaha Mendukung Terwujudnya Indonesia Layak Anak (IDOLA) 2030”. Acara ini juga dihadiri oleh Sekretaris Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Pribudiarta Sitepu), beliau memberikan pengarahan untuk  APSAI pada acara Anugerah Pelangi yaitu Penganugerahan Penghargaan kepada Pengusaha Sahabat Anak.

Tahun ini ada 10 dunia usaha yang mendapatkan  penghargaan yaitu PT Astra International Tbk, PT Pacific Place, PT Aryan Indonesia (Kidzania), PT Frisian Flag Indonesia, PT Nestle Indonesia – Pabrik Panjang : PT Nestle Indonesia – Parik Kejayaan, PT United Tractors Tbk, PT Bintang Toedjoe, PT Unilever Indonesia Tbk Mercure Convention Centre Ancol – Accor Hotels dan PT Amindoway Jaya (Amway Indonesia). Penghargaan diberikan langsung oleh Sesmen PPPA dan didampingi dengan Deputi Bidang Tumbuh Kembang Anak.

KPPPA mengapresiasi acara pemberian penghargaan Anugerah Pelangi ini, seperti yang tertera dalam sambutan Menteri PPPA yang dibacakan oleh Lenny, bahwa menteri berharap pemberian penghargaan Aanugerah Pelangi ini dapat mendorong perusahaan-perusahaan lain untuk berlomba-lomba menjadi Perusahaan Layak Anak Indonesia.