Aktivis Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat ( PATBM ) Kelurahan Bontosunggu Gelar Festival Anak Pesisir

33

Bantaeng (kla.id)

Pada hari Sabtu tanggal 21 September 2019, tepatnya di Kelurahan Bonto Sunggu,Kecamatan Bissappu,Kabupaten Bantaeng, Bersama Aktivis Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat ( PATBM ) bekerja sama dengan POKJA CAHAYA PESISIR kampung KB tangnga-tangnga,beserta kader dan masyarakat tangnga-tangnga melakukan kegiatan FESTIVAL ANAK PESISIR.

Kegiatan ini adalah rangkaian dari HARI ANAK NASIONAL ( HAN ) dimana kegiatan dilaksanakan diKelurahan Bonto Sunggu.

Bersama dengan ini Kabid Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak Turut hadir pada malam ramah tamah
Dan mengapresiasikan kegiatan ini dengan harapan kedepan kegiatan ini,agar tetap bisa terlaksana dan bersinergi antara Pemerintah dan masyarakat sehingga mampu menciptakan kerjasama dengan baik dalam hal perlindungan Perempuan dan Anak dalam Pengawasan yang Berbasis Masyarakat begitu kata ibu Hj. Anna Gani panggilan akrabnya.

Senada dengan itu Bapak Camat Bissappu juga merespon dengan baik kegiatan ini dan program PATBM melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, agar senantiasa mendampingi dan mengawal program serta memfasilitasi beberapa kegiatan-kegiatan kedepan.

Selanjutnya pada laporan Panitia juga disampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada Pemerintah Kabupaten Bantaeng terkhusus kepada Bapak Camat Bissappu yang selalu merespon ditiap kegiatan yang ada diwilayahnya terkhusus diKelurahan Bonto Sunggu,

Kami juga mengharapkan kepada pemerintah khususnya Dinas yang terkait dan lainnya agar mampu bersinergi dengan berbagai program kegiatan demi untuk peningkatan Sumber Daya Manusia dan pontensi yang ada di Kelurahan Bonto Sunggu demikian harapan Ivan selaku Sekertaris PATBM BONTO SUNGGU.