Al Fasihi Peduli Korban Banjir Wajo

56

Wajo (kla. id)

Beberapa Kab/kota di Prov. Sulawesi Selatan baru-baru ini di landa banjir, salah satu diantaranya adalah Kab. Wajo. Hal ini membuat Al Fasihi Dayschool tergerak untuk membantu masyarakat Korban banjir dengan mempersiapkan berbagai hal untuk keperluan korban banjir dengan melakulan beberapa kegiatan, dimana salah satu legiatan yang mereka laksanakan adalah melakukan penyerahan langsung bantuan anak2 didik alfasihi day school kpd korban banjir yg mengungsi di mesjid raya sengkang ini dilaksanakan di Mesjid Raya Sengkang,  rabu tanggal 4 juli 2018 dimana di hadiri sekitar 45 orang anak.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk mengajarkan anak  belajar berbagi sejak dini terutama untuk membantu orang-orang yg terkena musibah.

Pejabat yg hadir  pada penuerahan bantuan tersebut adalah Kepala Dinas Sosial Kab Wajo dan Dinas PPPA Kab. Wajo dan Ketua Lembaga Al Fasihi Day School,  Andi Irna Rifanti,  S.Pd.

Hal ini memberikan semangat kepada anak-anak untuk menumbuhkan sikap peduli sesama . Andi Irna menjelaskan , Mereka tdk hanya mengumpulkan uang tapi pakaian sampai mainannya pun disumbangkan, hal ini sangat positif dalam tumbuh kembang anak-anak kita ke depan.

Ketua yayasan al fasihi juga berharap agar kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin agar anak-anak selain belajar,  mereka juga mempunyai sikap peduli kepada sesama .