Apresiasi Anggota DPRD Kab. Takalar Kepada Anak Forum Panrannuang

301

 

Takalar (kla. id)

 

 

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kab, Takalar memberikan apresiasi  kepada anak Forum Panrannuang Takalar pada acara MUSRENBANG TK Kecamatan  di Galesong Selatan.  Anggota DPRD kab. Takalar sangat mendukung  anak forum untuk tetap berkarya  dan meningkatkan kwalitas diri. Anggota DPRD Kab, Takalar dalam tanggapannya terhadap usulan anak Forum panrannuang menyatakan  bahwa mereka sangat memahami bahwa anak adalah masa depan bangsa olehnya itu anggota dewan  sangat mendukung usulan rencana program yang diajukan  Forum anak, mereka juga  mengusulkan agar bekerjasama dengan PMI, Pramuka , serta organisasi yang mempunyai  program yang sama.

Program kegiatan musrenbang ini  di paparkan oleh Bappeda,  yaitu Program prioritas disetiap Desa se kecamatan galesong selatan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari rabu, 28 Februari 2018 di Ruang Pola Kantor Kecamatan Galesong Selatan Kab. Takalar

Adapun tahapan dari acara musrenbang ini adalah pembukaan, kemudian pemaparan rencana prioritas dari setiap desa se kecamatan Galesong selatan.  Tanggapan dari setiap kepala desa, Forum anak kemudian  penjelasan dan pembahasan dari anggota dewan.

Melalui musrenbang kecamatan galesong  Selatan ini Forum Anak Panrannuang  mengharapkan agar setiap desa lebih perhatian dengan anak dan lebih ramah anak, mereka berharap setiap desa memiliki Wadah untuk anak-anak. Agar kelak forum anak tingkat Desa mempunyai wadah  sebagai tempat untuk berkarya diluar jam sekolah atau diwaktu senggang. Forum Anak Panrannuang Juga mengucapkan terimah kasih atas dukungan pemerintah dan anggota DPRD Kab. Takalar  serta  undangannya untuk hadir diacara musrenbang ini dan bersedia mendengarkan suara anak forum.