Audensi Bupati Landak Bersama Forum Anak Daerah Dan Forum Anak Desa Kabupaten Landak

360

Kabupaten Landak (kla.id) – Audensi Bupati Landak bersama Forum Anak Daerah (FAD) dan Forum Anak Desa Kabupaten Landak dilaksanakan di ruangan kerja Bupati Landak, dalam kesempatan ini “dr. Karolin Margret Natasa” selaku Bupati Landak menyampaikan pesan kepada Generasi Muda khususnya yang ada di Kabupaten Landak, “ agar tidak mudah terjerumus ke hal- hal negative sehingga dapat merusak masa depan dan menghilangkan potensi yang ada dalam diri kita, hal ini dapat menghambat partisipasi anak dalam pembangunan” ungkap “dr. Karolin Margret Natasa”.(07/02)

Hal senada juga disampaikan Plt. Kepala Bidang Perlindungan Anak Dinas P2KBP3A Kabupaten Landak Helly Zuryati, SKM, “ dalam mempersiapkan pembangunan bukan hanya bentuk fisiknya saja, akan tetapi dimulai dari pembangunan sumber daya manusia nya, maka diharapkan generasi muda dapat berperan aktif dalam pembangunan dengan cara belajar yang tekun dan sekolah setinggi-tingginya sehingga dapat mempersiapkan bekal diri dalam pembangunan daerah” jelasnya.

Audensi ini di fasilitasi oleh Dinas P2KBP3A Kabupaten Landak bersama Humas Protokol Setda Kabupaten Landak, di sela kesibukannya sebagai pemimpin wilayah, dr. Karolin Margret Natasa sangat bahagia bertemu dan bertatap muka dengan generasi muda dalam hal ini diwakili oleh Forum Anak Daerah dan Forum Anak Desa Kabupaten Landak.

Di akhir pertemuan Bupati Landak mengharapkan kepada generasi muda untuk tidak tinggal diam, mari kita jadikan Kabupaten Landak sebagai Kota/Kabupaten Layak Anak, ucapan Bupati tersebut mendapat tepukan dan antusias yang meriah dari Forum Anak Daerah (FAD) dan Forum Anak Desa Kabupaten Landak dan semua yang hadir pada kegiatan Audensi tersebut.(ikhsan)