Audience Bupati Gowa dengan Forum Anak Hasanuddin Tamalajua

91

Gowa (kla. id)

Bupati Gowa , Adnan Purichta Ihksan YL , Menerima Audience Forum Anak Hasanuddin Tamalajjua (FAHASTA) Bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Gowa,Ibu Kawaidah,
di Ruang Rapat Bupati,Jumat, 20 Juli 2018.

Audience dengan bapak bupati ini bertujuan memberikan ruang kepada anak-anak yang diwakili oleh forum anak kabupaten untuk menyampaikan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh Forum Anak dengan mendapatkan pendampingan dari Dinas PPPA Gowa dan Lembaga Pemerhati Anak di Kab. Gowa. 

Disamping itu juga,  Dinas PPPA Gowa yang diwakili oleh Kepala Dinas PPPA Gowa,  menyampaikan berita gembira kepada bapak bupati,  terkait dengan penghargaan yang diperoleh Kab. Gowa sebagai Kabupaten Layak Anak dan berharap Bapak Bupati dapat menghadiri acara puncak pemberian penghargaan KLA di Surabaya,  tanggal 23 juli 2018.

Bupati Gowa sangat senang dengan kunjungan Oleh forum anak dan Dinas PPPA .Beliau mengatakan bangga dengan forum anak yang selalu melalukan kegiatan-kegiatan positif yang secara tidak langsung membantu pemerintah dalam pembangunan di daerah. Dan juga berjanji akan menghadiri pemberian penghargaan KLA yang dirangkaikan dengan Hari Anak Nasional di Surabaya.(AND)