BETA FALUTRA (Berbagai Takjil Forum Anak Luwu Utara) Bersama Anak Santri

461

Lutra (kla.id)

Bulan Ramadhan adalah kesempatan menuai pahala melimpah, banyak amalan yang bisa dilakukan untuk menuai amalan yang luar biasa. Dengan memberi takjil buka puasa, itu pun bisa menjadi ladang pahala.

Hal ini yang dilakukan oleh Forum Anak Luwu Utara, pada Jumat (25/05/2018) dengan berbagi rezeki kepada anak-anak santri dan dan pengurus pondok pesantren Hidayatullah Masamba dengan memberikan takjil buka puasa.

Kegiatan ini merupakan program kerja FALUTRA yaitu Berbagi Takjil Forum Anak Luwu Utara (BETA FALUTRA) bersama Anak Santri. disamping itu pula kegiatan ini merupakan ajang silaturrahim dengan anak santri terlihat saat menunggu waktu berbuka, kami melakukan sharing bersama tentang hak-hak anak, bertukar pikiran, tanya jawab dan lain sebagainya, kata Ketua Falutra, Jack Susanto.

Alhamdulillah…..kegiatan ini berjalan lancar, antusiasme tidak hanya terlihat dari kami Falutra tetapi juga pada anak santri Hidayatullah terlihat dari wajah mereka yang sangat gembira menyambut kami dengan sangat santun, kata Jack Susanto, Ketua FALUTRA.

Terima kasih banyak atas Rekezi nikmat yang adik-adik Forum Anak Luwu Utara berikan pada hari ini, semoga kegiatan Falutra Sukses selalu dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT, Ucap salah seorang Pengurus PonPes Hidayatullah (Laporan Nhanny).