Bimbingan Teknis Dalam Rangka Penguatan Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak

261

Mukomuko (kla.id) – Kabupaten mukomuko siap menuju kabupaten layak anak. Hal ini disampaikan Choirul Huda Bupati Mukomuko kepada peserta pada kegiatan penguatan gugus tugas kabupaten layak anak melalui advokasi dan bimbingan teknis dalam rangka menuju kabupaten layak anak di hotel Madiara tanggal 13 Juli 2018.
Pelaksanaan penguatan gugus tugas kabupaten layak anak dilakukan melalui advokasi dan bimbingan teknis bagi OPD yang duduk dalam gugus tugas KLA dan stake holder terkait kabupaten mukomuko, dengan narasumber Hj. Foritha Ramadhani Wati, SE, M.Si selaku kepala dinas pemberdayaan perempuan perlindungan anak, pengendaliaan penduduk dan keluarga berencana provinsi bengkulu dan kepala dinas P3A kabupaten mukomuko.


Acara ini ditutup dengan adanya komitmen bapak Bupati Mukomuko yang berkomitmen untuk munuju mukomuko menjadi kabupaten layak anak.
Pada pelaksanaan kegiatan bimbingan teknis ini didukung oleh dinas pemberdayaan perempuan perlindungan anak, pengendaliaan penduduk dan keluarga berencana provinsi bengkulu.
Perlu adanya kerja sama antara Organisasi Perangkat Daerah terkait dalam mewujudkan Mukomuko Kabupaten Layak Anak.(SAY)