Buka Lapak Baca Sidrap , Ayo Biasakan Membaca

391

Sidrap (kla.id)

Ayo membaca, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan integrasi antara Dinas PMBPPA, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah serta Forum Anak Nene Mallomo Sidrap yang dilakukan setiap hari Rabu dan Jumat
Pada hari rabu dilaksanakan di Taman Usman Isa antara jam 16.30-18.00 dan setiap minggu di Area Car Free Day di Pelataran Stadion Ganggawa pukul 06.00-10.00. Hal ini dilakukan untuk menumbuhkan minat baca kepada masyarakat khususnya anak-anak untuk membantu mereka mencari informasi baik terkait tugas sekolah maupun sesuatu atau informasi yang mungkin mereka tidak dapat kan di sekolah.


Forum Anak Nene Mallomo sangat membantu dalam pelaksanaannya, mereka berpartisipasi melakukan pendampingan pada Buka Lapak sehingga anak-anak atuapun masyarakat yang ingin membaca sangat terbantu untuk mencari informasi yang diinginkan. Ketua Forum Anak Kab.Sidrap, Mutiara. berharap agar buka lapak seperti ini bisa sampai ke desa-desa. Hal  yang sama juga di ungkapkan oleh ibu Emi Kabid PPA Kab. Sidrap agar anak-anak terbiasa dengan membaca untuk menambah wawasan mereka.