Bupati Resmikan Mess Desa Pimping di Tanjung Selor

27

Tanjung Selor (kla.id) – Bupati Bulungan, H Sudjati, SH meresmikan Mess Desa Pimping pada Senin (19/08) di Jalan Skip Gang Family, Tanjung Selor pada Senin (19/8).
Peresmian ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Bupati Bulungan, pengguntingan pita dan dilanjutkan dengan peninjauan ruangan, kamar-kamar dan dapur mess.

Bupati dalam arahannya, menyampaikan terimakasih kepada PT . Kayan Patria Pratama (KPP) yang telah mensponsori pengadaan Mess Desa Pimping.
“Semoga keberadaan Mess ini dapat berguna dan selalu diberkati Tuhan Yang Maha Esa untuk digunakan sebagaimana mestinya,” harap Bupati.

Dilanjutkan, adanya Mess dapat digunakan untuk kegiatan apa saja yang bersifat positif, termasuk ditempati pelajar dari Desa Pimping yang bersekolah di Tanjung Selor.
“Keberadaan Mess ini sangat membantu masyarakat Desa Pimping, khususnya bagi yang berurusan di Tanjung Selor ataupun bagi yang sakit tanpa harus ke penginapan atau hotel,” imbuh Bupati.

Diingatkan, kepada masyarakat Pimping agar dapat bersama-sama memelihara kebersihan lingkungan Mess, kemudian kepada pengurus Mess dapat bekerjasama dengan RT dan RW setempat, saling menjaga kedamaian, ketentraman serta kebersihan lingkungan.

“Penghuni Mess kiranya dapat hidup berdampingan dengan damai dengan warga Gang Family,” pesan Bupati.

Kepala Desa Pimping, Alan Bilung menambahkan, keberadaan Mess telah diupayakan selama 13 tahun terakhir.
“Kami sangat bersyukur akhirnya Mess ini dapat terwujud karena bisa menjadi tempat tinggal pelajar maupun warga Desa Pimping yang sedang berurusan di Tanjung Selor,” urainya.

Perwakilan PT. Kayan Patria Pratama (KPP) Andik Arling, S.Sos menambahkan, pihak perusahaan juga berterimakasih atas dukungan Pemkab Bulungan dan masyarakat Desa Pimping yang selama ini turut membantu kelancaran operasional perusahaan.