Bupati Wajo Akan Kumpulkan 1.000 Hafidz Yang Akan Diseleksi Ust.Adi Hidayat.

30

(wajo kla.id)

Bupati Wajo mengungkapkan bahwa nantinya akan ada 1.000 hafidz yang hadir di Masjid Raya Sengkang yang akan diseleksi oleh ust. Adi Hidayat untuk program yang sudah di MoU

Hal itu diungkapkan Bupati Wajo pada peresmian Bumi Perkemahan Wisata Rajamawellang di Kawasan NBS syariah Telaga Biru Lempong pada hari, Sabtu (30/03/2019).

Penandatangan MoU dengan ust. Adi Hidayat, dilakukan pada Tablig Akbar dalam rangka Peringatan Hari Jadi Wajo ke-620, Jumat (29/03/2019).

Setelah MoU dengan Quantum Akhyar Institute di Masjid Raya Sengkang, Bupati Wajo mendapat kehormatan untuk hadir di Masjid Istiqlal yang akan dihadiri alim ulama dari seluruh dunia.

“Saya berharap disetiap Masjid ada perwakilannya sebagai hafiz, ini harus kita persiapkan untuk menghadapi era digital yang sangat mempengaruhi kehidupan anak anak sekarang ini. Sekarang ini ada sekitar 50% penghuni lapas dari pecandu narkoba, ini yang harus kita hindari.” ungkap Bupati Wajo dalam sambutannya di acara peresmian perkemahan wisata di Lempong.