Dinas PPPA Kab. Enrekang Melaksanakan Pelatihnan KHA

115

Enrekang (kla.id)

Dinas PPPA Kab.Enrekang melaksanakan Pelatihan KHA yang dilaksanakan di Ruang Pola Rumah Jabatan Bupati Enrekang, tanggal 11-12 desember 2018 dengan jumlah peserta sebanyak kurang lebih 50 orang yang terdiri dari anggota gugus tugas kla, tenaga kesehatan, guru-guru dan TNI, POLRI.
Pelatihan dibukan oleh Bupati Enrekang yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Dua Kab. Enrekang, Ibu Ir. Hj.Rosmiati, MSi yang didampingi oleh Ketua Tim penggerak PKK Kab. Enrekang, Kepala Bidang Bidang PHPA Prov. Sulsel, Nur Anti, SE, MT, Ka. Polres Dan Dandim Kab. Enrekang, sebagai Nara Sumber dalam acara tersebut.
Dalam sambutannya, Asisten Dua mengatakan bahwa KHA ini sangant penting diketahui oleh kita semua karena merupakan dasar dalam pelaksanaan pengembangan KLA di Daerah. Beliau menghimbau kepada semua peseeta untuk mengikuti betul-betul pelatihan ini sebagai awal kita melakukan yang terbaik bagi anak-anak kita kedepan.
Kepala Dinas PPPA Kab. Enrekang,Ibu Hj. Sawaliaj berharap dengan adanya pelatihan ini menjadi motivasi bagi gugus tugas kla untuk melakukan kegiatan-kegiatan terkait anak sesuai tuhas pokok dan fungsi masing-masing bagi anggota gugus tugas KLA Kab. Enrekang dan berharap tahun 2019 , Enrekang dapat meraih Penghargaan Kabupaten Layak Anak.(AND)