Dinas PPPA Prov. Kedatangan Tamu dari Dinas P3AP2KB Prov. Jateng

187

Makassar (kla.id)

Dinas PPPA Prov. Sulsel kedatangan tamu dari Dinas P3AP2KB Prov. Jawa Tengah,pada hari kamis, tanggal 15-16 November 2018.Rombongan diterima di Ruang Rapat lantai 4,Dinas PPPA Sulsel.
Rombongan DP3AP2KB Jateng diterima oleh Plt. Kadis PPPA Sul-sel, Drs. Askari, MSI, dimana penerimaan dihadiri oleh beberapa Kepala Bidang dan Kepala Seksi. Rombongan berjumlah 4 orang yang diketuai oleh Plt. Kepala Dinas P3AP2KB Kateng, Ibu Sri Winarna, MSi,bersama Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat dan KB, ibu Rohmi Rochem, SH, MH, Kepala Sub Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anaak, Ibi Nodirah, SH, MM dan Staf bagian tata usaha, Jokp Yilianto,AMd.

Dalam sambutannya plt. Ka. Dinas PPPA Sulsel,terima kasih Prov. Jawa Tengah mau berkunjung ke Sulsel, hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami di Sulsel,mengingat Jawa Tengah juga mempunyai banyak prestasi di Bidnag Perlindungan Perempuan dan Anak, namun kita akan sharing, kami membuka diri untuk saling sharing, buat pengebangan peremouan dan Anak.
Pada kesempatan tersebut juga Ibu Sri, mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang begitu hangat dan kami siap untuk berbagi, tujuan kami datang ke Sulsel adalah untuk belajar kenapa Sulsel sangant cepat kajuannya dibidang perlindungan perpuan dan anak.
Selayang pandang Dinas PPPA Sulsel terkait keberhasilan keberhasilan yang dicapai sampai tahun 2018, yang di sajikan oleh Kepala Bidang Data dan Informasi, Suciati Margani.
Setelah melalukan dialog dengan semua bidang, rombongan berkunjung ke P2TP2A Sulsel dan Ruang Bermain Ramah Anak Pakuo Sayang. setelah itu pada hari ke dua ke SMA 3 Makassar, lanjut ke Puskesmas Mamajang sebagai puslesmas ramah anak dan terakhir ke Puspaga.
Rombongan sangat kagum, dengan keramahan dan penerimaan yang dilakukan oleh semua pihak yang merrka kunjungi.
Terima kasih untuk Provinsi Sulawesi Selatan yang memfasilitasi kami sehingga kami bisa melalukan dialog dan langsung turun lapangan melihat RBRA, SRA, PKRA dan Puspaga, ujar Bu Sri menutup pemicaraannya (AND)