Dinas PPPA Prov. Sulsel melaksanakan Workshop Penyerasian RAD KLA

225

makassar (kla.id)

Workshop penyerasian KLA tingkat kab/kota merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Dinas PPPA Prov. Senagai upaya untuk mendorong kab/kota di zptov. Sulsel menuju layak anak.
Acara tersebut dibuka oleh Plt.Kepala Dinas PPPA Prov. Sulsel, Drs. Askari, MSi yang didampingi oleh Kepala Bidang PHPA Prov. Sulsel, Nur Anti,SE,MT.yang dihadiri oleh kurang lebih 30 peserta dari semua kab/kota di sulsel dimana mayoritas yang hadir adalah Kepala Dinas PPPA kab/kota, yang dilaksanakam di hotel Kenari Makassar.
Pada workshop tersebut dibahas hasil evaluasi kla tahin 2018, untuk melihat sejauhmana kab/kota mengisi dan benar serta mengisi dan perlu perbaikan/keliru. Salah satu kabupaten dibil sebagai sampel adalah Kab. Pangkep. Dalam pembasahan satu persatu pertanyaan pada evaluasi KLA ditemukan cukup banyak pertanyaan-pertanyaan yang perlu dicermati , di benahi dan dilengkapi oleh kab/kota untuk bisa menuju KLA. Terutama pada kluster-kluster yang sangat tehnis seperti Dinas Kesehatan.

Dari pembahasan yang dilakukan,diperoleh kesimpulan kalau Evaluasi KLA ini merupakan kerjasama tim yang solid, bukan evaluasi kla yang di kerjakan sendiri oleh Dinas PPPA melainkan semua anggota gugus tugas harus terlibay didalamnya.
Bu anti berharap agar kegiatan ini, dapat membawa kabupaten/kota di Prov. Sulsel bisa meraih penghargaan KLA. (AND)