Dinas PPPA Sulsel melaksanakan Pelatihan Forum Anak Daerah, sebagai Agen 2P

216

Makassar (kla.id)

Pelaksanaan Pelatihan Forum Anak Daerah sebagai Agen Pelopor dan Pelapor yang dilaksanakan oleh Dinas PPPA Prov. Sulsel di Hotel Aryaduta Makassar denga peserta kurang lebih 70 orang dari 24 forum anak kabupaten/kota dan forum anak provinsi sulsel. Yang dimulai dari tanggal 19-21 November 2018.
Pelatihan di buka oleh Plt. Kepala Dinas PPPA Sulsel, Drs. Askari, MSi yang didampingi oleh Kepala Bidang PHPA Prov. Sulsel,Nur Anti, SE, MT.
Dalam sambutannya, askari memesan kepada peserta forum anak untuk menjadi agen pelopor dan oelapor di daerahnya masing-masing.

Narasumber pada kegiatan tersebut adalah Kepala Badang Bencana Nasional Prov. Sulsel, Ir. H. Syamsibar, Kepala Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Kepala Seksi Gizi Masyarakat, Astati Made Amin, SKM, M.Kes.,Fasilitator Penanggulangan Bencana, Pa’Ardi dan Kepala Dinas PPPA. Sementara Narasumber dari Kementrian PPPA RI diwakili oleh Forum Anak Nasional, Egidius Arya dan Dhita Yoana.
Kami berharap farum anak daerah menjadi agen perubahan di daerahnya masing-masing dan dapat menjadi contoh bagi teman-teman sebayanya. Ujar Nur Anti, Kepala Bidand PHPA Prov. Sulsel. Semoga
Forum anak sulawesi selatan selalu menjadi inspirasi buat semua orang, aminn yra (AND)