FAK Ujung Loe Berbagi Takjil Berkah

291

Bulukumba, Kla.id

Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan. Setiap umat muslim senantiasa memperbanyak amalan dengan meningkatkan ibadah serta berbuat kebaikan. Tidak terkecuali Forum Anak Kecamatan (FAK) Ujung Loe sebagai bagian dari Forum Anak Panrita Lopi Bulukumba.
Forum Anak Kecamatan Ujung Loe melaksanakan kegiatan BERTABE (Berbagi Takjil Berkah) Senin, 04 juni 2018 di beberapa masjid yang berdomisili di Kecamatan Ujung Loe, Bulukumba.
Mesjid yang disasar diantaranya Nurul Ittihadi Ujung Loe, Nurul Amin Salemba, Ahmad Daud Kapasa, Nurul Iman Paranyelling, dan Masjid Salu-Salue.

Menurut Arham Nur Duta Anak Sulsel 2017 yang berdomisili di Ujung Loe, kegiatan Bagi-Bagi Takjil itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahim dengan masyarakat.
“Kegiatan ini dimaksudkan agar mampu menjadi contoh bagi anak-anak yang lain agar di bulan suci ini mampu menyibukkan diri dengan kegitan yang positif, salah satunya dengan berbagi takjil berkah,” tutur Arham Nur.
Kegiatan ini sangat bermanfaat, saya sangat berterima kasih atas pertisipasi adik-adik dari forum Anak Kecamatan Ujung Loe karena telah meluangkan waktunya membagikan takjil buka puasa di masjid ini,” kata Ibu Cia salah seorang pengurus masjid di Kecamatan Ujung Loe.

Menurut Arham Nur, ide bagi-bagi takjil itu berawal dari rapat pengurus Forum Anak Kecamatan Ujung Loe. Setelah itu mereka mengumpulkan sumbangan dari masing-masing pengurus Forum Anak Kecamatan Ujung Loe.(Laporan Muhajir Ganie)