FAM Gandeng DP3A Berbagi Dilokasi Kebakaran

327

Makassar (kla.id) Forum Anak Makassar Bersama DP3A melakukan aksi berbagi kepada korban kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu di Kompleks Swadaya (26/03/2018).

Dalam kegiatan tersebut, FAM memberikan bantuan berupa pakaian bekas layak pakai yang telah dikumpulkan oleh FAM (Forum Anak Makassar) dan beberapa donatur yang mau berbagi. “kegiatan ini memang sudah menjadi salah satu agenda kami dan sebelumnya kami juga telah memberikan bantuan paska kebakaran ini:, tutur Fadly Ketua Forum Anak Makassar.
Selain memberikan bantuan pakaian bekas layak pakai, FAM juga memberikan bantuan alat tulis kepada anak-anak yang menjadi korban kebakaran serta beberapa pakaian sekolah. Selain melibatkan DP3A, FAM juga Bersama dengan shelter Warga Batua dalam kegiatan tersebut.
Menurut Linda, bantuan ini sangat berharga untuk para korban dan sangat membantu kami. Kami berharap bantuan ini bisa datang bukan hanya dari pihak pemerintah atau FAM tapi juga kami berharap bantuan dari beberapa orang yang peduli dengan penderitaan korban kebakaran di sini. Ungkap Wanita yang aktif menjadi paralegal ini.
Sebelumnya diketahui kebakaran ini telah menghanguskan belasan rumah di kompleks Swadaya Mas, Jl Abdullah Daeng Sirua Makassar RT 5 RW 3 kelurahan Tello Baru Kec Manggala, dilalap api, Selasa (13/3/2018) malam. (Abut)