Festival Anak Shaleh Forum Anak Kabupaten Luwu

323

Luwu (kla. id)

Assalamualaikum Warahmatulahi Wabarakatuh
Salam Sejahtera Bagi Kita Semua

Forum anak Luwu baru baru saja melaksanakan sebuah program kerja pada tanggal 29 Mei 2018 yaitu FESTIVAL ANAK SHALEH FORUM ANAK KAB. LUWU 2018 yang bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Luwu yang dirangkaikan dengan buka bersama. Festival anak shaleh forum anak Kab. Luwu ini memiliki tema yang bertajuk “MENJADIKAN ANAK SEBAGAI PENERUS BANGSA DAN NEGARA SERTA BERAKHLAKTULKHARIMA” dengan tujuan melatih kepercayaan diri anak untuk tampil di khalayak umum. FAS ini diikuti oleh 50 peserta dari Kab. Luwu. Ada 4 kategori yang diperlombakan pada festival ini, yaitu : adzan, hafalan surah, ceramah, dan tilawah. Dengan adanya Festival Anak Shaleh ini kami bisa melihat bahwa Kab. Luwu itu mempunyai banyak anak yang memiliki bakat.

Kegiatan Festifal Forum Anak Kab. Tahun 2018

Salah satu orang tua peserta mengatakan kegiatan ini merupakan suatu wadah bagi anak-anak untuk berprestasi, mengasah keterampilan serta bakat mereka dari segi keagamaan seperti, adzan, hafalan surah, tilawah, dan ceramah. Ketua panitia Muhammad Rifaldi Marsal menegaskan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini baru pertama kali dilaksanakan oleh Forum Anak Luwu bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Luwu.

Semoga kedepannya Forum Anak Luwu ini akan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan positif bagi seluruh masyarakat terutama para anak anak untuk selalu berprestasi, sebab merekalah yang kelak akan menjadi penerus bangsa negara dan agama. Kami juga membutuhkan dukungan dan saran dari warga masyarakat sekalian untuk menjadikan Luwu sebagai Kabupaten Layak anak dan semoga Festival Anak Shaleh dan Acara lainnya bisa berjalan dengan lebih baik. Panitia dalam hal ini berjumlah 25 orang menghibur peserta dengan melakukan jingle Fun.

Salam kami forum anak Luwu
Motto “ Setahun Menjabat Seumur Hidup Berkarya ”
Wasssalamu Alaikum Warahmatullahi Wabrakatuh.