Fieqfand Kunjungi Kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Kab. Wajo

224

Wajo (kla.id)

Fieqfand, Kab. Wajo baru-baru ini mengunjungi Dinas Perpustakaan dan Arsip Kab. Wajo, yang didampingi Oleh Pimpinan Fieqfand. Hal ini dimaksudkan agar anak-anak sejak usia dini sudah tertanam minat baca sehingga ketika dewasa mereka tidak lagi disuruh untukembaca tapi sudah menjadi kebutuhan.
Pelaksanaan kegiatan ini di beri tema : KEEP CALM and READ BOOK (tetap tenang, membaca buku) .Diberikan tema seperti ini, mengingat fieqfand merupakan salah satu TK yang ada di Kab. Wajo dimana kita ketahui kalau anak-anak identik dengan ribut dan bermain, sehingga dengan ta ini kami berharap anak-anak bisa tenang sambil membaca buku yang mereka sukai ujar kepala sekolah fieqfand. Kunjungan dilaksanalan pada tanggal 19 oktober 2018, yang didampingi 4 guru dengan 35 orang anak.
Anak-anak samgay senang berkunjung le Dinas Perpustakaan dan Arsip, ki berharap Dinas Perpustakaan kedepan lebih banyak lagi menyediakan buku-buku cerita anak-anak ujar kepala sekolah fieqfand , kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Perpustakaan yang diwakili oleh Gazali, S. IP, Kepala Seksi Pengembangan Koleksi dan Pengolahan Bahan Pustaka Kab. Wajo yang telah menerima kami, kami berharap Dinas Perpustakaan tidak bosan-bosan menerima anak-anak kami