Finalis Peserta Pertemuan FAN Forum Anak Daerah Kabupaten Bulungan

124

Tanjung Selor (kla.id) – Bertempat di ruang pertemuan Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindugan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPPAPPKB) dilaksanakan seleksi Forum Anak Daerah Kabupaten Bulungan, Selasa (03/07).

Seleksi ini bertujuan dalam rangka Pertemuan Forum Anak Nasional (FAN) 2018 yang dilaksanakan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak bekerjasama dengan Pemerintah Jawa Timur. Tujuan dari FAN untuk meningkatkan pemenuhan hak partisipasi anak dan akan diikuti oleh perwakilan Forum Anak dari 34 Provinsi dan 514 Kab/Kota di seluruh Indonesia.

Seleksi ini dipimpin langsung kepala dinas DPPPAPPKB Kabupaten Bulungan dr.Hj. Aryani Arsyad, M.Kes beserta Kabid PPA Tri Endah Prasetyaningsih, M.Pd.

“Saat ini kami tengah melakukan seleksi terhadap Forum Anak Daerah yang akan mengikuti Pertemuan Forum Anak Nasional (FAN). Kita berharap hasil dari seleksi ini nanti menjadi utusan terbaik untuk mengikuti Pertemuan Forum Anak Nasional,” ungkap Kabid PPA  DPPPAPPKB Kabupaten Bulungan Tri Endah Prasetyaningsih, M.Pd.