Finalisasi Skema Layanan Perlindungan Khusus Anak Terpadu di Lapas Kelas II Maros

390

(kla.id)

Pertemuan Finalisasi Layanan Perlindungan Khusus Anak Terpadu yang dilaksanakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prov. Sulsel bekerja sama dengan Dinas PPPA Kab. Maros dan Lapas Kelas II Maros,  untuk menyusun kesepakatan bersama dengan OPD terkait dan Lembaga Non Pemerintah baik Provinsi maupun Kabupaten Maros untuk bersama-sama menyusun layanan terpadu yg dibutuhkan oleh anak-anak kita di Lapas Kelas II Maros.

Pertemuan ini dibuka oleh Kepala Dinas PPPA Prov. Sulsel yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak Prov. Sulsel,  Nur Anty,  SE, MT yang dihadiri oleh OPD terkait (Dinas Kesehatan,  Dinas PPPA,  Dinas Sosial,  Departemen Agama, Lapas, LPA Maros dan Provinsi , Forum Anak Sulsel dan Forum Anak Maros dan lembaga terkait lainnya),  yang dilaksanakan di Aula Lapas Kelas II Maros, jumat tanggal 15 desember 2017

Pertemuan Finalisasi Skema Layanan yang di pandu oleh Ketua LPA Provinsi Sulsel, Ir. Fadiah Mahmud,  Untuk mencapai kesepakatan bersama terkait layanan yang akan di berikan di Lapas Kelas II Maros sesuai kebutuhan Anak-anak di Lapas , yang akan tertuang dalam MOU bersama dengan beberapa OPD terkait,  lembaga non pemerintah terkait dEngan Lapas Maros.

Saya berharap dengan adanya pertemuan finalisasi skema layanan ini,  dapat membantu anak-anak menjadi lebih baik dan terpenuhi haknya untuk mendapatkan perlindungan,  berpartisipasi,  berkreasi dan tumbuh kembang yang tertuang dalam Nota Kesepakatan bersama ujar Nur Anty, mewaliki Kepala  Dinas PPPA Prov sulsel  (AND)