FLS2N Bulungan Ajang Penjaringan Siswa Berprestasi SMK

28

Tanjung Selor (kla.id) – Untuk menyaring bibit-bibit yang akan menjadi perwakilan Kabupaten Bulungan ke FLS2N tingkat provinsi Kalimantan Utara, Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kabupaten Bulungan menyelenggarakan ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Kabupaten Bulungan yang bertempat di SMK Negeri 1 Tanjung Selor mulai tanggal 28 Juni sampai dengan 29 Juni 2019.

Menurut Ketua MKKS SMK Bulungan, Khoirul Anam, selaku ketua panitia FLS2N kali ini, acara ini merupakan agenda rutin yang merupakan ajang prestasi bagi siswa SMK di wilayah Kabupaten Bulungan, “Harapan kami dengan adanya acara ini bisa mengangkat citra SMK di Kabupaten Bulungan dan memberikan sesuatu nilai tambah sehingga siswa SMK tidak hanya terampil di bidang keahliannya, tapi juga memiliki life skill yang berguna bagi masyarakat.” tambahnya.

Dalam ajang FLS2N Bulungan kali ini, panitia pelaksana melombakan beberapa bidang lomba, antara lain Lomba Film Pendek Fiksi dan Nonfiksi, Seni Musik Gitar Solo, Menyanyi Solo, Tarian Tradisional serta Seni Teater. (MC-Bulungan/SGF)