Forum Anak Bulukumba Galang Dana untuk Buka Bareng Anak Yatim

282

Bulukumba, Kla.id
Forum Anak Panrita Lopi Bulukumba atau yang akrab disapa FANLOP melakukan penggalangan dana di tiga titik pusat keramaian Ibu Kota Kabupaten Bulukumba masing-masing di Pasar Sentral Bulukumba, Lampu Merah BTN 1 dan Lampu Merah BTN 2.


Kegiatan tersebut dilakukan untuk menggalang dana dalam rangka buka puasa bareng anak yatim di salah satu panti asuhan yang ada di Kabupaten Bulukumba. Kegiatan ini didampingi oleh beberapa Demisioner pengurus Fanlop.

Para pengurus dan anggota Fanlop menyapa para pengguna jalan dan pengunjung pusat keramaian seraya memperkenalkan diri dan menyampaikan maksud penggalangan dana tersebut. Sabtu 19 Mei 2018 merupakan hari pertama penggalangan dana dan Fanlop berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 1.672.100,-.
“Insyha Allah angka ini akan terus bertambah karena kami masih akan melakukan penggalangan dana yang kedua kalinya di lokasi yang berbeda,” kata Andi Sri Wiranto Demisioner Pengurus Forum Anak Bulukumba yang mengkoordinir kegiatan tersebut.

Acara buka bersama dengan anak yatim dijadwalkan akan dilaksanakan di Panti Asuhan Jalan Gajah Mada pada hari Sabtu 26 Mei 2018 mendatang.(Laporan Muhajir Ganie)