Forum Anak Kab. Gowa Mengambil Bagian Membantu Anak Korban Bencana

118

Gowa (kla.id)

Bencana tanggal 25 januari yang lalu menyebabkan beberapa kabupaten di Sulawesi Selatan mengalami kerusakan bahkan korban jiwa. Salah satu Kabupaten yang cukup membutuhkan uluran tangan semua pihak termasuk Forum Anak adalah Kab. Gowa. Dimana salah satu yang terkena imbasnya adalah anak-anak.
Dengan siap siaga Forum Anak Kab. Gowa selain membantu masyarakat korban banjir, mereka juga melakukan pendampingan kepada anak-anak yang menjadi korban,tepatnya di Desa Pattalikang Dusun Pattiro Kab. Gowa. Forum Anak mengajak anak-anak untuk bermain, bercerita dan memberikan semangat kepada anak-anak korban banjir untuk tidak bersedih dengan kejadian ini.

Dalam pendampingan yang dilakukan, Forum Anak juga hadir bersama forum anak, jajaran Dinas PPPA Kab. Gowa dengan memberikan bantuan kepada masyarakat korban banjir.

Kepala Dinas PPPA Kab. Gowa, Ibu Kawaidah, yang juga bersama forum anak berharap agar apa yang dilakukan oleh Forum Anak dapat memberikan semangat kepada anak-anak korban bencana Di Kab. Gowa dan saya berharap kegiatan seperti ini akan sering dilakukan oleh forum anak ujar Kawaidah didampingi oleh Kepala Seksi perlindungan Anak, Hasmiah.