Forum Anak Kabupaten Sintang Bersama RRI Sintang

339

Sintang (kla.id).  Untuk mewujudkan Kabupaten Layak Anak salah satu usaha yang dilakukan dengan perkenalan Forum Anak kepada masyarakat, karena Forum Anak juga sangat berperan dalam pembangunan yang berbasis hak anak. Siaran dilakukan di RRI Pro 2 Sintang hari selasa 13 Februari 2018 yang dipandu dan dibuka langsung oleh Daniel sebagai pembawa acara dan hadir sebagai narasumber dari Forum Anak Kabupaten Sintang. (13/02)

Dengan tujuan untuk memperkenalkan tentang Forum Anak Kabupaten Sintang kepada seluruh masyarakat melalui media radio yang banyak didengar oleh khalayak.

Topik yang dibahas dalam siaran tersebut terkait pengenalan forum anak kepada pendengar, apa saja yang menjadi tugas dan tanggung jawab forum anak dalam kepengurusannya serta kegiatan yang telah dilakukan dan program kerja kedepannya.

Acara didukung oleh RRI Pro 2 Sintang, Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Peerempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sintang, Forum Anak Kabupaten Sintang.

Dengan adanya acara siaran di RRI Pro 2 Sintang diharapkan masyarakat lebih peduli terhadap anak dan mendukung Forum Anak Kabupaten Sintang. (mr)