Hadiri MRSF Selayar, Liestiaty F Nurdin Ajak Milenial Perangi Pencemaran Lingkungan

71
Aty Kodong dan Liestiaty F Nurdin satu panggung di gelaran MRSF Selayar.
Liestiaty F Nurdin hadiri kampanye MRSF Selayar (17/03/2019).

Selayar (kla.id)
Kampanye Milenial Road Safety Festival (MRSF) yang digelar di Taman Pustaka, Kabupaten Kepulauan Selayar, Minggu (17/03/19) dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Sulawesi Selatan (SulSel), Hj Liestiaty F Nurdin.

Kegiatan yang diprakarsai Polres Kepulauan Selayar itu ditujukan untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dengan sasaran utama kaum Milenial. Lies saat itu tak hanya berbicara mengenai pentingnya berkendara yang baik dengan mematuhi segala aturan dan ketentuan di jalan raya.

Dikatakan pula bahwa untuk mewujudkan lingkungan bersih, asri, indah dan nyaman dibutuhkan peran aktif generasi muda untuk bisa berada di garda terdepan.

“Saya harap generasi milenial menjadi pelopor untuk memerangi pencemaran ligkungan khususnya sampah plastik”, ujar Lies.

Dituturkan lebih lanjut, sampah plastik sangat berbahaya bagi lingkungan. Jika terus menumpuk dan semakin banyak bisa merusak unsur hara pada tanah.

“Plastik paling banyak menyumbang kerusakan lingkungan dan akan berdampak buruk bagi makhluk hidup”, terangnya.

Isteri Gubernur SulSel yang satu panggung dengan artist ibukota Aty Kodong itu berkesempatan mengundi doorprize. Seperti halnya MRSF di daerah lain, pihak panitia telah menyiapkan beragam hadiah menarik dan hadiah utama. (AMBAE)