Kampanye Anti Kekerasan Anak Dan Anti Narkoba

586

Palu (kla.id) Berbagai Kegiatan Dalam Rangka Menyambut Hari Anak Nasional Di Gelar Di Sulawesi Tengah Salah Satunya Yakni Kampanye Anti Kekerasan Anak Dan Anti Narkoba Yang Di Gelar Pada Selasa Pagi Di Aula IAIN Palu,25 july 2017.

Kegiatan Ini Sendiri Di Inisiasi Oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Sulawesi Tengah, Tema Itu Sendiri Di Pilih Karena Tingkat Pengguna Narkoba Di Sulawesi Tengah Sangat Menghawatirkan Dari Data Yang Ada Saat Ini Sulawesi Menempati Urutan Ke 15 Se Indonesia Dalam Hal Pengguna Narkoba,ironis nya Para Pelaku Peredaran Narkoba Khususnya Anak – Anak. Sementara Terkait Tingkat Kekerasan Terhadap Perempuan Dan Anak Menunjukkan Hingga Tahun 2017 ini sejak 2013 Lalu jumlah Kasus Sebanyak 92 Kasus.
Olehnya Gubernur Sulawesi Tengah Dalam Sambutanya Di Bacakan Oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Dan Perlindunggan Anak Norma Mardjanu.sh.m.si.mh. Berharap Momentum Hari Anak Di Jadikan Sebagai Pengigat Untuk Semua Pihak Bersama Sama Memberikan Pemenuhan Hak Terhadap Anak Termasuk Bebas Dari Narkoba.
Pemateri Lainnya yang hadir memberi materi dalam kampanye Ini Direktur IAIN Palu,Polda Sulteng,Dandrem 132 Tadulako Semua pihak menyatakan Komitmenya untuk bersama sama Melindunggi anak Dan Menciptakan Lingkungan Yang Yaman.
Melalui Kegiatan Ini Diharapkan Tidak Hanya Anak – Anak Namun Juga Semua Kalangan Sulawesi Tengah Lebih memahami bahaya narkoba bagi masa depan dan memahami apa Yang menjadi hak Anak Indonesia Termasuk Di Sulawesi Tengah.[kla.id/fandy-art]