Keasdepan KLA: Peningkatan Kemampuan Menulis Berita

240

Bogor (kla.or.id) – Penyebarluasan Berita KLA Lewat Media Website. Hal ini disampaikan oleh DR. Wahyu Hartomo,MSc Deputi Tumbuh Kembang Anak – Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dihadapan lima puluh peserta pelatihan website KLA di ruang galuh Hotel Salak the Herritage (15/4)

“Kegiatan ini diselenggarakan, agar seluruh peserta pelatihan website mampu menginformasikan kegiatan KLA di Kota/Kabupatennya melalui media website KLA” ujar Rini Handayani,SE,MM Kepala Bidang Data dan Analisis Pengembangan KLA sekaligus ketua panitia pelatihan website KLA

Kegiatan pelatihan website KLA dilaksanakan selama tiga hari, dari tanggal 15 s/d 17 April 2013. Pembukaan kegiatan pelatihan website KLA diawali dengan laporan panitia pelatihan website dan diikuti dengan sambutan Deputi Tumbuh Kembang Anak sekaligus membuka kegiatan pelatihan website KLA. Pada sesi awal peserta diajak untuk dapat memperkenalkan diri masing-masing peserta.

Di hari kedua kegiatan diisi dengan pelatihan teknis penulisan dan proses penyuntingan gambar di sampaikan oleh DR. Hamid Patilima,Msi

“Setelah mengikuti pelatihan perlu dikembangkan lebih banyak lagi kontributor berita dalam mengisi website KLA” ujar Rini – (Krisdianto,SE)