KEGIATAN FESTIVAL ANAK SHOLEH INDONESIA (FASI) TAHUN 2017

1241

Kota Jambi (kla.id)

Pada bagian Kesra Setda Kota Jambi mengadakan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Kota Jambi, yang dibuka langsung oleh Walikota Jambi Bapak DR. H. Syarif Fasha, ME.

Festival Anak Saleh Indonesia ( FASI ) merupakan pagelaran lomba kreatifitas santri berprestasi, baik santri Taman Kanak-Kanak Al-Qur’an, Taman Pendidikan Al-Qur’an dan santri Ta’limul Qur’an  Lil Aulad.

Festival Anak Sholeh Indonesia tingkat Kota Jambi dilaksanakan pada tanggal 3 s/d 5 November 2017. Pada tingkat Provinsi Jambi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kota Jambi meraih prestasi juara umum untuk kedua kalinya. Pada tingkat Nasional Kota Jambi mengirim peserta sebagai utusan Provinsi Jambi yang dilaksanakan pada tanggal 13 s/d 19 Desember 2017.

Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk Meningkatkan kualitas dan menambah pengetahuan anak dalam kegiatan keagamaan.

Kesimpulan :

Pendidikan anak usia dini merupakan pondasi untuk pendidikan anak selanjutnya, dimana seharusnya dilakukan secara menyeluruh, yaitu dalam berbagai aspek, termasuk di dalamnya aspek keagamaan. (Yuni.Y)