KEGIATAN JAMBORE RANTING PULAU NUNUKAN KWARTIR CABANG GERAKAN PRAMUKA NUNUKAN

137

Nunukan. Kamis, 26 Mei 2022 dibuka secara resmi Jambore Ranting Pulau Nunukan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Nunukan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Muhammad Amin, SH (mewakili Bupati) yang bertempat di Bumi Perkemahan SMPN 2 Nunukan Jalan Sei Fatimah. Pembukaan kegiatan ini dihadiri Waka Binamuda Kak H. Hermansyah, Waka Binawasa Kak Syafarudin, Waka Orgakum Kak Akhmad, Waka Binsat dan Bela Negara Kak Hj. Najemawati, Wakil Sekretaris Cabang Kak Sabri dan Bendahara Kak Hj. Masriah. Selain itu turut hadir dalam pembukaan kegiatan Jambore Ranting ini Camat Nunukan Selatan, Sekcam Nunukan, Kakak Andalan, Ketua Mabigus, Pelatih, Pembina Gudep, Panitia Pelaksana Jambore Ranting, Dewan Kerja Cabang dan Dewan Kerja Ranting Gerakan Pramuka Nunukan dan Nunukan Selatan beserta adik-adik Penggalang.

Jambore Ranting Pulau Nunukan ini diikuti oleh 20 sekolah yang terdiri dari 15 SD dan       5 SMP se-Kecamatan Nunukan dan Kecamatan Nunukan Selatan dengan jumlah peserta 384 orang. Pelaksanaan kegiatan Jambore Ranting mulai tanggal 28-28 Mei 2022.

Jambore Ranting ini merupakan program Kwartir Cabang Gerakan Pramuka masa bakti 2020-2025 yang bekerjasama dengan Kwartir Ranting. Dan Kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan anggaran yang bersumber dari dukungan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Nunukan, Camp Fee Peserta juga adanya dukungan dari para Donatur. Ieien.