Kemenag Maros mengisi Ramadhan ini dengan melakukan kegiatan di LPA Maros

200

Maros (kla. id)

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Kementrian Agama Kab. Maros sebagai wujud komitmen bersama untuk melaksanakam program kerja di LPA Kelas II Maros adalah Penyuluhan Agama selama bulan suci ramadhan ini.

Tanggal 27 mei 2018 untuk kesekian kalinya kemenag Maros melakukan penyuluhan agama, yang diikuti oleh seluruh warga LPA termasuk anak-anak dalam LPA.Hal ini bertujuan untuk memberikan pembinaan dalam bentuk Kognitif,  afektif dan psikomotorik khususnya pada anak-anak di LPA.

Pada kesempatan tersebut,  koordinator Penyuluh Agama Islam Kentrian Agama Kab. Maros  , H. Hasanuddin, S. Ag, M. Ag,  memuempatkan diri memberikan penyuluhan kepada warga binaan LPA.

Kegiatan ini akan berlangusng selama 1 minggu yang dimulai pada tanggal 25 mei yang lalu dan akan berakhir pada tanggal 2 juni mendatang.

Kami berharap kegiatan ini akan terus berlangsung dan dapat bermanfaat bagi anak-anak kita untuk menjadi orang yang lebih baik kedepan ujar Andi Hamka,  salah satu pejabat di LPA Kelas II Maros yang betanggung jawab terhadap kegiatan tersebut.