Kemeriahan Distime yang di Gelar oleh Forum Anak Sulsel

92

Makassar (kla.id)
MI
Kemeriahan Disability Time yang digelar pada tanggal 12 januari 2019 , yang di pusatkan di SLB YPAC Makassar sangat terasa, dengan dihadiri kurang lebih 200 undangan termasuk anak-anak SLB, Prang tua murid dan OPD terkait (Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Dians Pendidikan , Dinas PPPA Provinsi dan Kota Makassar.
Acara dibuka oleh Ketua Forum Anak Sulse, Diva Aulia yang sebelnya diawali dengan sambitan Kepala Sekolah SLB yang diwakili oleh Sekertaris SLB, Bapak Dwi. Dalam sambitannya beliauengucapkan banyak terima kasih kepada Forum Anak Sulsel dan khususnya kepada Dinas.PPPA Provinsi yang selama ini telah melibatakan SLB YPAC dalam berbagai kegiatan perlindungan anak ujatnya.

Setelah sambutan Kepala Sekolah SLB YPAC dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Panitia Distime, Anggi, dimana dalam sambutannya berharap kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahun, dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas PPPA Prov. Yang telah memfasilitasi acara ini, sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik hari ini, juga ucapan terima kasih kepada PT. Indofood yang senantiasa membantu Dinas PPPA dalam melaksanakan program-program kegiatannya. Juga kepada PT. Kimia Farma yang mensupport kami, sehingga kegiatan hari ini bisa berjalan lancar.
Rangkaian kegiatan distime ini diawali dengan lomba menggambar oleh anak-anak disabilitas, pemeriksaan kesehatan, pemeroksaan kulit oleh Kimia farma, kemudian pada acara inti juga ikut berpartisipasi tampil menari dan bernyanyi. Ketua Forum Anak sulsel berharap tidak adanya diskriminasi kepada ade-ade kita yang disabilitas ujarnya. Sambil dilanjutkan dengan tarian dari anak2 SLB YPAC Makassar.(and)