Ketua Forum Anak Maros Talkshow di Radio Maros FM

374
Ketua Forum Anak Maros Takbir Talkshow di Radio Maros FM

Maros (kla.id)

Forum Anak Butta Salewangang (FABS) bertujuan menjadi wadah apresiasi minat-bakat anak dan tempat untuk mendiskusikan masalah-masalah tentang anak.

Forum ini terbentuk sejak 2016 lalu, dan untuk pertama kalinya akan mengadakan Kongres Anak pada 17-18 Maret 2019 di Gedung Serbaguna Kabupaten Maros.

Ketua FABS, Ahmad Takbir Abadi saat diwawancarai pada acara  Top In Maros FM, Jum’at (16/3/2018) menjelaskan, Forum Anak Maros banyak mendapat support dari Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (PPPA) Kab. Maros, termasuk dalam pelaksanaan Kongres tahun ini.

Iklan Talkshow Ketua Forum Anak di Maros FM

Takbir menuturkan, pada kongres anak akan hadir perwakilan dari masing-masing kecamatan di kabupaten Maros, dengan delegasi 4 anak per-kecamatan.

Pada Kongres yang digelar 2 hari tersebut juga diagendakan beberapa item kegiatan antara lain pemilihan duta anak, pergantian pengurus dan tudang sipulung membahas kondisi kekinian anak-anak di Kabupaten Maros.

Takdir berharap melalui forum anak ini, bisa manampung aspirasi dan pemenuhan hak anak di kabupaten Maros dalam rangka mewujudkan Maros sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) di tahun 2018 ini. (Ady Maros FM)