Lomba Pildacil yang dilaksanakan oleh Polres Kab. Bone

262

Bone (kla. Id)

Bulan Ramadhan penuh berkah ini, oleh semua umma muslim  berlomba-lomba melakukan kegiatan yang positif yang dapat memberikan kekuatan iman dan takwa kita kepada allah swt.

Polres Kab. Bone bekerjasama dengan Ikatan Remaja Mesjid Nurul Ulyaa Desa Ta’Cipong melaksanakan Lomba Pildacil di Desa Ta’Cipong.

Lomba Pildacil ini dilaksanakan pada tanggal 5-8 juni 2018 atau  20-23 ramadhan 1433 M dengan tema : Membentuk Generasi yang berakhlak mulia dalam menjunjung tinggi nila-nilai agama dan menjaga moral bangsa. Yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Ulyaa.

Cukup banyak anak-anak yang mrngikuti lomba,  mereka sangat antusias mengikuti lomba PILDACIL,  semoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan setiap tahun selain mberikan pelajaran agama bagi anak-anak sejak dini,  juga yang terpenting adalah membentuk akhlak anak-anak menjadi lebih baik ujar ketua panitia acara tersebut.  Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polres Bone yang aenantiada membantu kami apabila ada kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan (AND)