Melalui Kegiatan KB Kesehatan Mewujudkan Sinergitas Antara TNI, Pemerintah dan BKKBN

71

Tanjung Selor (kla.id) – Bertempat di wilayah perkebunan kelapa sawit PT. Pipit Mutiara Indah-Mantalapan Kecamatan Sekatak, Kodim 0903 Tanjung Selor melakukan kegiatan pelayanan KB Kesehatan dan pengobatan massal (08/05).

Kegiatan Bakti TNI KB Kesehatan tahun 2018 dengan tema “Melaui Kegiatan KB Kesehatan, Kita Wujudkan Sinegritas Antara TNI, Pemerintah dan BKKBN Dalam Usaha Peningkatan Kualitas Kesehatan Guna Meningkatkan Taraf Hidup dan Kesejahteraan masyarakat di Daerah”.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Camat Sekatak, Kepala Dinas DPPPAPPKB, Kapten Inf Bambang Saputra  Kodim 0903 Tanjung Selor beserta Anggota, Staf PT. Pipit Mutiara Indah dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutan kepala Dinas DPPPAPPKB Kabupaten Bulungan ibu dr.hj. Aryani Arsyad, M.Kes, mengatakan ” Kesehatan ibu dan anak adalah cermin dari kesehatan keluarga. Dengan diaturnya kelahiran anak melalui keluarga berencana, maka perhatian orang tua terhadap anak menjadi lebih optimal, baik itu mengenai makananya, pakaiannya, dan kebersihannya, ujar ibu Aryani.

Berikut Dokumentasi Kegiatan :