Monev Asdep Perlindungan Anak pada PATBM Desa Jelarai Selor

300

Tanjung Selor (kla.id) – Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Anak (PPA) melalui Asisten Deputi (Asdep) Perlindungan Anak Dra. Valentina Ginting, Msi melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat (PATBM) di desa Jelarai Selor, Kamis (05/07).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Monev PATBM yang dilakukan oleh Asisten Deputi (Asdep) Perlindungan Anak Dra. Valentina Ginting, Msi selama di Kabupaten Bulungan.

Pada kegiatan ini turut hadir Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPPAPPKB) dr.Hj. Aryani Arsyad, Kabid PPA DPPPAPPKB Tri Endah Prasetyaningsih, M.Pd, Kabid PPA DPPPAPPK Provinsi Kalimantan Utara Hj. Hasmiah,,Camat Tanjung Selor Errin Wiranda, Aktivis PATBM Jelarai dan masyarakat setempat.

Pelaksanaan kegiatan ini dipusatkan di halaman depan sekretariat PATBM Desa Jelarai Selor. Diskusi kemudian diakhiri dengan diskusi tentang manfaat yang dirasakan dengan adanya PATBM dan kegiatan apa saja yang telah dilakukan oleh PATBM dalam hal mencegah adanya tindak kekerasan pada anak.