Open Recrutment Forum Anak Makassar

442


Makassar (kla.id) Forum Anak Makassar (FAM) melakukan perekrutan anggota baru ditujukan kepada seluruh anak Makassar yang memiliki keinginan dan minat untuk bergabung bersama FAM dalam periode 2018-2020.
Kegiatan pendaftaran ini dibuka mulai tanggal 20 s/d 24 Februari 2018 melalui dua jalur pendaftaran, jalur pertama yaitu pendaftaran online dan jalur kedua yaitu pendaftaran langsung di P2TP2A Kota Makassar.
Sebanyak 30 orang anak telah mendaftarkan diri pada jalur pendafataran gelombang pertama yang kemudian dilakukan wawancara sebagai bagain dari proses seleksi.
Sementara itu, pendaftaran gelombang kedua dimulai dari tanggal 9 sd 10 Maret 2018 dengan jalur pendaftaran yang sama dengan gelombang pertama. Sebanyak 36 anak yang mendaftar pada gelombang kedua ini kemudian dilakukan proses wawancara sebagai bagian dari seleksi untuk menjadi anggota FAM.
Tottal pendaftar calon anggota FAM periode 2018-2020 selama dua gelombang menacapai 66 orang nantinya kan diseleksi lagi.
Menurut Muh. Fadli ketua Forum Anak Makassar sekaligus salah satu tim pada kegiatan ini bahwa kegiatan perekrutan ini dilakukan mengingat keanggotaan FAM periode saya akan segera berakhir maka ini dilaksanakan untuk mencari keanggotaan baru. Dalam proses perekrutan ini juga kami masih melibatkan beberapa alumni FAM untuk membantu kami dalam proses seleksi sehingga anggota baru nantinya lebih baik dari kami, tutur Fadli.
Kegiatan ini sejatinya masih akan berlanjut sampai dengan tahap pengumuman calon anggota FAM yang nantinya jtelah lolos sebagai anggota FAM yang baru.ketua forum anak Makassar berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menjadi modal berharga bagi anak-anak di Kota Makassar