OSIS SMAN 1 Soppeng Akan Melaksanakam Lomba Pentas Seni

10

Soppeng (kla.id)

SMAN 1 Soppeng  salah satu sekolah unggulan di Soppeng yang telah melahirkan  berbagai  prestasi baik bidang Akademik maupun Non Akademik. Pada kesempatan ini OSIS SMA 1 Soppeng  akan melaksanakan lomba Pentas Seni Se-kabupaten Soppeng Tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan tujuan mengasah minat dan bakat para remaja, khususnya siswa siswi SMP/MTS Sederajat di Kabupaten Soppeng.

  
Ketua Panitia Objective Creative Art on Festival (OCEAN)  Musdalifah Alhumaerah mengatakan kegiatan ini  bertema “Deraian Karya Bertabur Makna”. Agar peserta OCEAN Festival 2019 dapat menaburkan karya mereka yang penuh makna kepada khalayak.” (11/02/2019)

Naharuddin, S. Pd.M. Pd Kepala SMAN 1 Soppeng,  Pentas Seni ini merupakan salah satu  inovasi dan merupakan gagasan yang patut di-apresiasi terutama dalam penyaluran bakat minat di bidang kesenian, Pihak Sekolah sangat merespon dan mendukung pelaksanaan Pensi  dan mengharapkan semoga kegiatan  ini dapat berjalan sesuai rencana  dengan catatan segala prosedur dan ketentuan yang berlaku tetap dipenuhi.

Kegiatan Pensi ini akan dibuka pada Hari Jumat, 22 Februari 2019 di SMAN 1 Soppeng. Yang akan dilaksanakan selama 2 hari, yaitu Sabtu-Minggu, 23-24 Februari 2019.
Dengan lomba, Nyanyi Solo,  Musik Tradisional, Musikalisasi Puisi, Story Telling, News Casting

Untuk pendaftaran lomba dapat dilakukan secara online maupun offline.