Pelaksanaan Pembekalan Forum Anak Sulsel sebelum ke FAN

107

Makassar (kla. id)

Sebelum berangkat ke Ajang Festival Forum Anak Nasional , tgl 19 juli-23 juli 2018, Forum Anak Sulawesi Selatan (FASS)  melaksanakan Pembekalan FASS yang dilaksanakan pada tanggal 17-19 juli setelah pelaksanaan Hari Anak Nasional Tk. Prov.  Sulawesi Selatan, 17.juli 2018.

Pelaksanaan Pembekalan ini sengaja dilakukan setelah Hari Anak Nasional Tk. Prov. Sulsel agar Forum Anak Daerah tidak lagi kembali ke daerahnya masing-masing dan Forum Anak Daerah yang diwakili oleh Duta Anak masing-masing kabupaten/kota lebih fokus,  tidak bolak balik dan langsung menuju ajang FAN di Surabaya.

Pembekalan yang difasilitasi oleh Dinas PPPA Prov. Sulsel dilaksanakan di Hotel Kenari Makassar, yang diikuti oleh 25 Duta Anak,  dimana ada 24 wakil kab/kota di sulsel plus Ketua Forum Anak Sulsel.

Dalam pelaksanaannya pembekalan forum anak sulsel diisi dengan berbagai kegiatan-kegiatan yang diberikan,  baik dari bunda-bunda Dinas PPPA Prov. Sulsel maupun dari Senior Forum Anak  Sulsel yang memberikan pembekalan pada wakil-wakil Sulsel ke Forum Anak Nasional.

Kepala Bidang Pemenuhan dan Perlindungan Anak Prov. Sulsel, Nir Anti, SE, MT,  memberikan semangat kepada FASS , untuk menjadi yang terbaik di ajang bergengsi yang dilaksanakan setiap tahun. Saya yakin anak-anak Sulsel mampu memperlihatkan yang terbaik  di FAN , selalu semangat dan saling mengingatkan dalam melakukan aktifitas di FAN nanti ujar Nur Anti,  memberikan wejangan kepada  FASS sebelum berangkat ke surabaya.(AND)