Pelatihan Peningkatan Kompetensi GTK PAUD Kecamatan Tanjung Selor

193

Tanjung Selor (kla.id) – Bertempat di Aula SMAN I Tanjung Selor, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan  Kabupaten Bulungan bekerja sama dengan Himpaudi Provinsi Kalimantan Utara dan Himpaudi Kecamatan Tanjung Selor mengadakan pelatihan peningkatan kompetensi GTK PAUD dengan tema “Pendalaman Model Pembelajaran Sentra dan Saat Lingkaran” untuk guru PAUD yang ada di Kecamatan Tanjung Selor, Kecamatan Tanjung Palas dan sekitarnya.

Acara yang dilaksanakan tanggal 18 Oktober 2018 tersebut dihadiri oleh guru PAUD sebanyak 200 orang dengan menghadirkan Narasumber Ibu Dian Anshoriah, M.Pd dari PAUD Pelangi Jimbaran Bali dan dihadiri oleh Kepala Bidang PTK Paud dan PNF dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bulungan yaitu ibu Dra. Hj. Siti Mawarni dan Ketua Himpaudi Provinsi Kalimantan Utara, Ibu Hj. Juariah, S.Pd

Adapun tujuan diadakannya Pelatihan ini adalah Untuk menyamakan persepesi tentang model pembelajaran dalam sistem sentra. Acara seperti akan terus dilaksanakan dalam rangka membangun kompetensi guru PAUD yang berkualitas.

(Neni)