Pembinaan Karakter Anak sejak dini melalui pengasuhan orang tua & keluarga, oleh TP. PKK Kab. Soppeng

70

(Soppeng kla.id)

Pembinaan Karakter Anak sejak dini melalui pengasuhan orang tua dan keluarga, dilaksanakan oleh TP. PKK Kabupaten Soppeng dalam rangka Hari Pendidikan Nasional. Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Wakil Ketua TP. PKK Kab. Soppeng dr. Ny. Hj. A.Nurabadi Tenri Sessu, mewakili Ketua TP. PKK Kab.Soppeng.

Kegiatan ini di ikuti oleh TP. PKK Kabupaten, Kecamatan, Desa/Kelurahan se-Kab.Soppeng yang berlansung pada tanggal 2 Mei 2019 di Aula Kantor Dinas Pendidikan dengan Nara Sumber Kadis PPPA Kabupaten Soppeng, Kadis Pendidikan Kabupaten Soppeng dan TP. PKK Kabupaten Soppeng.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka lebih meningkatkan pemahaman kepada para orang tua khususnya ibu tentang pentingnya pendidikan karakter diberikan kepada anak-anak sejak usia dini. Sebagai ibu, dialah yang menjadi pendidik dan pembimbing yang pertama dan utama bagi anak-anaknya.

Diharapkan dengan pendidikan dan pembinaan karakter yang dilakukan sejak anak masih kecil, dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas, beretika, santun, berakhlak mulia dan shaleh sehingga kelak menjadi anak yang sukses dan berakhlak mulia.