Pemilihan Ketua Sekretariat FAN 2011-2013

186

Jakarta (KLA.or.id) – Cindi Widia Lestari terpilih sebagai Ketua Sekretariat Forum Anak Nasional (SFAN) untuk periode kepengurusan 2011-2013. Demikian disampaikan Aditya Gilank Pratama , selaku moderator dari pertemuan SFAN di hadapan peserta anak-anak di Hotel Bintang Griyawisata, Jakarta (18/02).
“Pertemuan yang dihadiri 26 peserta anak-anak ini memang diagendakan mengenai pergantian ketua SFAN periode 2009-2011 yang sebelumnya dijabat oleh Fachrunnisa Fajrin, maka dari itu, semua pesertanya adalah anak-anak”,ujar Ismangil Kepala Bidang Advokasi Partisipasi Anak yang juga mengikuti dan memantau pertemuan tersebut.
Proses pemilihan ketua SFAN 2011-2013 dilakukan dengan cara voting oleh masing-masing peserta. Namun sebelum prosesi tersebut dilakukan, terlebih dahulu beberapa anak dari peserta pertemuan mencalonkan diri sebagai calon ketua. Dari enam anak yang mencalonkan diri, Cindilah yang memperoleh jumlah suara terbanyak.
Anak-anak yang hadir merupakan perwakilan dari kepengurusan SFAN periode sebelumnya, FAD DKI Jakarta, serta perwakilan dari kelompok-kelompok kegiatan anak dan organisasi anak yang tertarik untuk bergabung di Sekretariat FAN.
Sesi tanya jawab Pemilihan Ketua SFAN periode kepengurusan 2011-2013
Sesi tanya jawab Pertemuan SFAN dalam rangka Pemilihan Ketua SFAN periode Kepengurusan 2011-2013. (Jum)
Diharapkan agar ketua SFAN yang terpilih benar-benar melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik dengan tetap mementingkan kepentingan dan suara anak Indonesia. (Jum)