Pemprov. Sulsel melaksanakan Pelatihan KHA Di Wil. Selatan

165

Bulukumba (kla.id)

Untuk memaksimalkan pelatihan KHA agar merata di semua kab/kota yang ada diprovinsi Sulsel, maka Dinas PPPA Prov. Sulsel membagi wilayah dalam melaksanakan pelatihan KHA. Hal ini di lakukan mengingat semua anggota gugus tugas dalam Indikator KLA wajib dilatih KHA. Sehingga secara bertahap Dinas PPPA Sulsel melaksanakan pelatihan KHA dengan mengundang beberapa tenaga tehnis yang melekat pada kluster untuk dilatih KHA.

Pelatihan KHA wilayah selatan yang dipusatkan di Bulukumba, di laksanakan pada tanggal 29-31 agustus 2018, di Hotal Arini 2 Bulukumba dengan jumlah peserta sebanyak 40 orang dari 4 kabupaten/kota yaitu Bulukumba, Bantaeng, sinjai dan Selayar.
Peserta yang ikut pada pelatihan ini disamping dari Dinas PPPA di 4 kabupaten ini,peserta berasal dari Dinas Kesehatan, pendidikan, Dukcapil, BKB, Bagian Kesra, Bapeda, Puskesmas Ramah Anak Binaan Kab, Dinas Sosia Dan Sekolah Ramah Anak Binaan Sulsel.
Acara dibuka oleh Kepala Dinas PPPA Bulukumba yang didampingi Kepala Bidang PHPA Prov. Sulsel beserta Tim.
Kadis PPPA Bulukumba, Ibu Umrah tidak henti-hentinya berterima kasih karena sudah menempatkan pelatihan KHA di Kab. Bulukumba yang merupakan pelatihan wajib yang harus diikuti ujarnya.

Oleh karena itu saya berharap agar moment ini jangan disia-siakan untuk ikut dalam pelaksanaan pelatihan.
Kami berharap agar pelatihan ini tidak putus karena masih banyak yang perlu mendapatkan pelatihan KHA ujar Kabid PHPA, NurAnti,SE,MT, (AND)