Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan Bagi Anak

311

Kubu Raya (kla.id). Pendidikan dan  Pelatihan Kepemimpinan bagi Anak anak dikembangkan untuk mendorong dan menciptakan iklim dan suasana yang kondusif dan kompititif agar anak-anak lebih aktif, terlatih bukan saja menuntut haknya tapi juga menjalankan kewajibannya.
Kegiatan di awali dengan sambutan oleh Camat Teluk Pakedai “Rasudi, S.Sos., M.Si.” Kegiatan ini di hadiri oleh  40 peserta dari SMA dan SMP se-kecamatan Teluk Pakedai, kegiatan bertempat di Aula Kecamatan Teluk Pakedai.(14/03)

Kegiatan ini didukung oleh   Forum Anak daerah Kabupaten Kubu Raya, dengan narasumber oleh Camat Teluk Pakedai (Rasudi,Sos.,M,Si) dan Presiden Anak Propinsi Kalbar. (Mat Aripin).

Tujuan dari Kegiatan ini  mendorong dan menciptakan iklim dan suasana yang kondusif dan kompititif dan menumbuhkan jiwa kepemimpinan bagi anak sehingga dapat mengelola dan mengembangkan forum anak di Kecamatan.

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat dibentuknya forum anak kecamatan Teluk Pakedai sebagai wadah bagi anak Kecamatan Teluk Pakedai untuk dapat menyuarakan Hak-hak anak, demikian halnya yang diharapkan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Dalduk dan KB (DP3KB) Kabupaten Kubu Raya “Drs. Titus Nursiwan,M.Kes”. (smtr)