Penghargaan Forum Anak Sulsel di Forum Anak Nasional (FAN)

106

Surabaya (Kla.id)

Festival Forum Anak Nasional yang dilaksanakan Di Surabaya yang di buka oleh Ibu Lenny Rosaline, kamis, tanggal 19 juli 2018 di Hotel Singgasana membuahkan hasil yang membanggakan bagi frum Anak Sulawesi Selatan. Betapa tidak di Ajan bergengsi ini Forum Anak Sulsel menerima beberapa penghargaan tingkat nasional yang memberikan kebanggaan bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan. Hari ini tanggal 21 juli 2018, telah digelar DAFA AWARD yang membuahkan hasil yang membanggakan bagi FASS, dimana beberpa penghargaan yang diterima antara lain :
-FAD Kab. Sidrap sebagai Pelopor Partisipasi Madya
-FAD Kab. Bone sebagai Forum Anak Kab.Kota terbaik
-FASS sebagai Pelopor Media Sosial Terbaik
-Dan Pembuatan Film pendek Anak berkebtuhan Khusus (ABK)
Prestasi ini tidak di dapatkan begitu saja, namun dengan berbagai usaha dan upaya dari Forum Anak Daerah dan FASS yang telah melakukan hal-hal yang positif dan mampu menjadi juara di tingkat Nasional. Hal ini tidak lepas dari pendampingan dan bimbingan yang dilakukan oleh Gugus Tugas di Daerah khususnya Dinas PPPA sebagai penanggung jawab Forum Anak Daerah.

Sulawesi Selatan patut berbangga atas keberhasilan Faorum anak Daerah dan Forum Anak Sulawesi Selatan yang mampu menjadi yang terbaik di tingkat Nasional . Kami yakin Anak-anak sulawesi selatan akan menjadi penerus pembangunan yang handal dimasa depan. Ujar salah satu pendamping provinsi optimis.(AND)