Penguatan Gugus Tugas KLA Kab. Jeneponto dalam Menghadapi Eva. KLA 2019

297

Jeneponto (kla. id)

 

Pertemuan Penguatan Gugus Tugas Kab. Jeneponto digelar di Aula Gedung PKK Rumah Jabatan Bupati Jeneponto, pada tanggal 3 juli 2018.

Pertemuan dihadiri oleh anggota gugus (sesuai sk gugus tugas Kab. Jeneponto) , yang diikuti oleh kurang lebih 30 anggota gugus tugas antara lain Dinas Kesehatan,  Dinas Pendidikan,  Dinas Sosial,  Dinas Perindustrian,  Dinas Tenaga Lerja dan sebagainya.  Meskipun ada beberapa OPD dan lbaga non pemerintah tidak hadir pada kesempatan tersebut,  namun antusias peserta mengikuti pertemuan perlu mendapatkan apresiasi,

Pertemuan di buka oleh Kepala Dinas PPPA Kab. Jeneponto , Sitti Juniati, S. Sos. yang di dampingi oleh Ketua Panitia kegiatan Kepala Bidang PHPA, ibu Emi serta Narasumber dari Dinas PPPA Prov. Sulsel , A. Nurseha D,  SKM, M. Kes,  mewakili bidang PHPA.

Pada kesempatan tersebut dalam dalam sabutannya kepala dinas PPPA Jeneponto menekankan pentingnya kerjasama sesama anggota gugus tugas,  karena apabila kita jalan sendiri-sendiri yakin tujuan kita untuk membawa jeneponto menuju kabupaten layak anak akan sia-sia. Sehingga pada kesempatan yang baik ini saya meminta kepada semua anggota gugus tugas agar semaksimal mumgkin kita bersama-sama berkontribusi untuk menjadikan jeneponto menuju Kabupaten Layak Anak tahun 2019 mendatang.

Dari hasil yang bisa dikumpulkan oleh Kab. Jeneponto tahun ini hanya 260 point. mari kita jadikan ini sebagai suatu pembelajaran dan penyemangat untuk nisa berbuat yang lebih baik lagi tahun depan (2019), kepada OPD yang belum banyak  berkontribusi pada evaluasi tahun ini,  terutama Dinas Pendidikan dan OPD lainnya kami nerharap dapat membantu semaksimal mungkin tahun depan, karena KLA bukan kepunyaan Dinas PPPA melainkan kepunyaan kita semua ujarnya.

Semoga dengan pelaksanaak kegiatan penguatan gugus tugas ini,  merupakan awal,  Kab. Jeneponto dapat berbuat yang jauh lebih tahun depan,  dan kami akan dengan senang hati akan membantu apabila diperlukan ujar A. Seha,  Ka. Seksi PKA Dinas PPPA Sulsel, pada sesi akhir pertemuan tersebut (AND)