Penguatan Kapasitas Forum Anak Kabupaten Sintang

325
Foto Kegiatan Penguatan Kapasitas Di Aula DKBP3A Kabupaten Sintang

Sintang (kla.id). Untuk mempererat persaudaraan sesama anggota Forum Anak Kabupaten Sintang, menumbuhkan rasa memiliki di Forum Anak Kabupaten Sintang diperlukannya Kegiatan Penguatan Kapasitas Forum Anak Sintang. Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Fasilitator Anak Nasional “Nordianto” di hadapan forum anak Sintang, yang dalam sambutannya menyampaikan “Forum Anak Kabupaten Sintang merupakan suatu wadah untuk anak berpartisipasi dan menyampaikan suaranya kepada pemerintah di Kabupaten Sintang. Maka dari itu diperlukannya anggota Forum Anak yang memiliki semangat tinggi, bertanggung jawab, jujur, disiplin, dan memiliki tenggang rasa yang tinggi”.Bertempat di Aula Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKBP3A) Kabupaten Sintang Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo. (16/02)

Kegiatan Penguatan Kapasitas Forum Anak Kabupaten Sintang berlangsung dari hari Jum’at sampai dengan Sabtu,  bertujuan untuk menumbuhkan semangat anggota Forum Anak, mempererat persaudaraan antar sesama anggota Forum Anak.

Melalui kegiatan ini diharapkan anggota Forum Anak Kabupaten Sintang  dapat menjalankan tugasnya sebagai perantara anak untuk menyampaikan suaranya kepada pemerintah khususnya kabupaten Sintang. Demikian Kepala Dinas Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKBP3A). (mr)