Pengukuan Forum Anak Daerah Bumi Angso Duo Kota Jambi

81

Kota Jambi (kla.id)

Walikota Jambi Dr. H. Syarif Fasha, ME mengukuhkan Forum Anak Bumi Angso Duo Kota Jambi masa bakti 2019-2021, bertempat di ruang Pola Kantor Wali Kota Jambi (27/6).

Bahwa anak sebagai tunas, potensi dan generasi muda penerus cita-cita perjuangan bangsa memiliki peran strategis, ciri dan sifat khusus sehingga wajib dilindungi dari segala bentuk perlakuan tidak manusiawi yang mengakibatkan terjadinya pelanggaran hak asasi manusia. Oleh karena itu forum anak dibentuk guna memberikan wadah bagi perwakilan ana untuk dapat aktif dalam proses pembangunan, terutama di Kota Jambi, mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaannya sampai dengan proses evaluasi hasil pembangunan itu sendiri.

Dalam sambutannya Walikota Jambi mengatakan, ” Saya bersyukur Forum Anak Daerah Bumi Angso Duo Kota Jambi selalu aktif dalam berbagai kegiatan dan menjadi contoh “sosok” Anak Kota Jambi masa kini dan menjadi generasi penerus yang memiliki kompetensi tinggi dan mandiri. Karenanya saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Forum Anak Kota Jambi yang telah berakhir masa bhaktinya tahun ini, terima kasih atas dedikasinya dan keikhlasannya dalam berpartisipasi menjadi bagian dari proses pembangunan di Kota Jambi ” pungkasnya.