Pengukuhan Pramuka Penegak Garuda

34

Kota Jambi (kla.id)

Wakil Walikota Jambi mengukuhkan 12 Siswa-siswi SMAN 2 Kota Jambi sebagai Pramuka Garuda (2/9/2019). Kepada 12 Pramuka Garuda, Wakil Walikota Jambi mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih.

” Alhamdulillah 12 orang ini dinyatakan lulus dan hari ini dikukuhkan, didampingi oleh Ketua harian Kwartir cabang Pramuka dan Ka Kwarran, Kamabigus. Kami berharap bahwa Pramuka Garuda yang sudah teruji melalui seleksi yang sangat ketat ini, menjadi contoh dan teladan di lingkungan sekolahnya, di lingkungan masyarakat tempat tinggalnya dan tentu bagi dirinya dan keluarga. Poin-poin pentingnya adalah yang pertama menekankan terhadap kecintaan terhadap NKRI, Wawasan Kebangsaan, menghargai keberagaman dan Toleransi serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan semangat untuk senantiasa belajar,” jelas Maulana.

Dan diharapkan kepada semua Anak-anak SMAN 2 ini terus meningkatkan kemampuannya menggali potensi dalam dirinya, karena setiap anak itu punya potensi yang berbeda-beda. Jadikan kepramukaan yang telah diikuti sekarang untuk menjadi motivasi dimasa depan.