PERINGATAN HARI ANAK BABEL 2019, LANTUNAN AYAT SUCI OLEH ASSYFA ZAHRA BUAT TERKESIMA

12

PANGKALPINANG — Lantunan ayat suci Al-Qur’an pada peringatan Hari Anak tingkat Provinsi Bangka Belitung Senin (23/9/2019) di Lapangan Kantor Gubernur Bangka Belitung membuat suasana haru.

Suara Assyfa Zahra melantunkan Surah Al-Fatihah dan An-Naba siang itu membuat peserta yang hadir terkesima.

Assyfa merupakan siswa yang masih duduk dikelas 1 Sekolah Dasar di Belitung yang terpilih melantunkan ayat suci, dilanjutkan dengan pembacaan Al-Qur’an oleh siswa SMPN 1 Pemali Zian Aufa.

Tak hanya itu saja, euforia anak-anak yang hadir pun terlihat saat Gubernur Bangka Belitung beserta istri Melati Erzaldi yang juga merupakan bunda paud Bangka Belitung ikut serta menyanyikan lagu anak-anak sambil menari dan bermain bersama anak-anak TK dan SD yang hadir.

Berbagai pertanyaan pun dilontarkan oleh Gubernur Erzaldi dan Forkopimda seraya membagikan doorprize bagi anak-anak yang hadir, tagline ‘Kita Anak Indonesia Kita Gembira’ betul-betul terasa pada peringatan Hari Anak Tingkat Provinsi kali ini.

Anggota Forum Anak dari 7 Kabupaten/Kota se-Bangka Belitung pun turut meramaikan dengan menampilkan paduan suara dan diakhir acara Kepala DP3ACSKB Provinsi Bangka Belitung Susanti tak sungkan ikut senam bedincak dan menari bersama Forum Anak diiringi jingle Forum Anak Nasional Pelopor dan Pelapor (2P).